12.30.2009

Mohon Maaf Kawan

Selamat lebaran kawan. Udah berapa tahun kah kita satu rumah? Yang paling senior, Iwan, Zaki, dan Roli (Rahmat yang sudah nikah). Terus ada Zaenal. Terakhir Tito. Bertahun yang lewat itu pasti banyak salah yang kita perbuat. Maafkan kalau selama tahun-tahun yang lewat itu ada noda yang sengaja ataupun tidak sengaja dibuat. Zaki: Jangan galak-galak sama mbak ya.... terus juga jangan galak-galak sama kita. Kalo lagi dapet, mending di kamar aja.... hehe Eh engga deh ki. Maaf ya, kalo sering bikin bete karena keautisan saya. Terus suka enggak peka dengan nasib temannya yang lagi sakit. (Pas tampek misalnya....) Jenal: Sebagai sobat paling lama (kita uda 10 tahun kenal booo.....), gw minta maaf ya... pasti dosa gw banyak banget ke elu nal.... Terakhir, skandal remove status... (ini peristiwa paling memalukan bagi gw pribadi) hehe.... Iwan: Wan, sejak gw gak segila bola kayak dulu, kita jadi jarang hang out (gantung di luar) bareng.... Cuma satu cara biar kita ikrib lagi kayak dulu. Gw harus suka main badminton n begadang nonton bola... Tapi kayaknya rada susah tuh wan... Paling engga, sekarang kan kita bisa lebih sering ketemuan di kantor. Secara lu udah jadi korda kan.... hehe.... Maafin gw ya wan kalo banyak salah-salah selama ini. Gw yang suka minjem barang lu terus gak jelas nasibnya. Gw yang suka cuek sama masalah-masalah lu yang seharusnya gw bisa tahu dan bantu.... Roli: Rol, maaf kalo banyak kata yang menyinggung perasaan. Maaf kalo sering 'marah' ke elu untuk beberapa kebiasan lu... Maaf, suka rewel masalah helm item itu.... hehe... maafin gw ya, smoga lu berbahagia di Tegal sana. Dan semoga dllancarkan untuk rencana nikah di November... amiennn.... salam buat keluarga di Tegal.... Tito: To, maafin gw ya... terutama insiden subuh pagi itu. Jangan sungkan-sungkan untuk comment di fb gw lagi ya.... hehe... gw memang tidak seharusnya menjadi Depkominfo.... itu udah tugasnya Roli... semoga lebaran lu menyenangkan di Wonosari sana....Selamat buat Kendi Limanya. Salam buat keluarga.... buat alumnus petukangan, Rahmat: Maaf ya mat, kalo silaturahmi kita kurang terjaga. Kalo lu jarang silaturahmi gw maklum, lu udah berkeluarga. Tapi kalo gw....gak punya alesan gw mat.... Maaf kalo dulu selama satu rumah sering menyebalkan, yang bisa jadi lu sengaja telan sendiri. Sukses buat putra pertamanya. Ditunggu anak keduanya.... :) Sukses selalu bradah... Mari kita tatap esok yang lebih baik kawan...