12.30.2009

Ku Selingkuhi-Mu

Aku mendosa di mall-mall megah, aku kira tidak ada Tuhan di situ.
Aku mendosa di losmen murah, aku kira tidak ada Tuhan di situ.
Aku mendosa di kamar hotel mewah, aku kira tidak ada Tuhan di situ.
Aku mendosa di sudut-sudut bioskop, aku kira tidak ada Tuhan di situ.
Aku mendosa di internet, aku kira tidak ada Tuhan di situ.
Aku mendosa di kamar kos, aku kira tidak ada Tuhan di situ.
Aku mendosa di kamar mandi, aku kira tidak ada Tuhan di situ.
Aku mendosa di meja judi, aku kira tidak ada Tuhan di situ.
Aku mendosa di semua ruang bersekat ketat, aku kira tidak ada Tuhan di situ.
Aku lari dari semua tatapan manusia untuk mendosaMu.
Tuhan aku selalu pura-pura tidak tahu bahwa Engkau lebih dekat dari urat nadiku.
Tuhan aku selalu ingkar bahwa Engkau tidak hanya melihat yang kami mampu lihat.
Tuhan aku selalu pura-pura lupa bahwa tatapanMu menghujam ke dalam jasad.
Membelah hati.
Mengorek-ngorek nurani.
Tuhan maafkan aku yang menyelingkuhiMu,
bertubi-tubi.